Pages

Kamis, 06 Maret 2014

Desain inovatif Rumah Type 70

       Denah Rumah Minimalis dengan jenis berapapun bila memakai konsep minimalis maka ciri desainnya bisa dikatakan hampir sama, yang membedakan konsep tersebut hanyalah luas bangunannya saja. Perhitungan dengan cara kasar, rumah minimalis type 70 yaitu rumah yang berdiri diatas tempat seputar 70 mtr. persegi. Untuk panjang serta lebarnya sudah pasti bergantung dari selera yang memiliki rumah. Bila dipandang dari luas bangunan tersebut, pembuatan desain denah rumah minimalis type 70 sesungguhnya relatif gampang terlebih untuk persoalan pembagian ruangan-ruangannya. Yang butuh di perhatikan untuk denah rumah jenis ini yaitu desain rumah, baik eksterior maupun interiornya dengan perhitungan yang lebih presisi hingga dapat memcukupi semua segi keperluan yang memiliki rumah.
       Langkah desain rumah minimalis type 70 pada intinya bergantung dari luas tanah. Bila rumah seluas 70 mtr. persegi di bangun di area seluas 150 mtr. persegi, maka kita dapat mengeksplorasi 80 mtr. persegi bekasnya untuk kebutuhan lain seperti pembuatan carport, taman rumah, tempat bermain anak, serta halaman rumah. Konsep seperti ini sudah pasti tidak dapat diaplikasikan jika luas area untuk bangunan rumah benar-benar minim, tetapi sebaliknya bakal lebih gampang dalam memastikan desain denah rumah minimalis type 70 ini, karena tidak ada denah untuk fasilitas pendukung seperti taman atau tempat lain di luar rumah.
      Seperti rumah minimalis jenis yang lain, rumah minimalis type 70 biasanya juga memakai rancangan permainan warna terlebih di bagian dinding. Untuk dinding sisi depan butuh diberikan sentuhan warna cat modern 2014 solid yang dapat menimbulkan situasi fresh. Bila denah rumah memperlihatkan sisa luas tanah yang cukup besar, maka bakal tampak lebih indah bila di buat taman minimalis kecil yang terhubung dengan teras. Desain taman bisa memakai rumput pilihan yang halus dan meletakkan 1 pohon yang sedikit besar untuk membuat cantik rumah. Dalam hal semacam ini pohon cemara yaitu pilihan paling pas.
          Untuk sisi teras sendiri lebih ideal bila memakai sebagian tiang penyangga berupa tabung memanjang serta dihiasi ukiran di bagian ujung serta pangkalnya. Tiang penyangga berupa tabung ini bisa menimbulkan kesan lebih dinamis, untuk menyesuaikan ciri-ciri teras yang juga mengaplikasikan konsep minimalis. Bila rumah minimalis type 70 ini memperioritaskan aspek keindahan, maka butuh dipakai sebagian ornamen seperti batu alam atau marmer di dinding atau lantai ruangan. Walau rumah minimalis type 70 mempunyai luas yang cukup besar, bukan hanya bermakna pembagian ruangan didalamnya tak perlu di perhatikan. Seperti konsep dasar pada rumah minimalis, rumah jenis ini dapat atau butuh mengoptimalkan pemakaian tiap-tiap space ruangan hingga ada keseimbangan pada area yang satu dengan area yang lain. Dalam hal semacam ini yang di buat cuma ruangan yang memanglah diperlukan.
             Desain denah rumah minimalis type 70 umumnya memastikan type serta jumlah baku ruangan yang nanti bisa berguna seperti fungsinya. Secara umum rumah minimalis type ini terdiri jadi sebagian ruangan yakni : 2 kamar tidur dengan tambahan 1 kamar tidur utama, serta 1 ruang keluarga, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 ruang makan, dan 2 kamar mandi. Bila tetap ada space ruangan dapat di buat untuk gudang. Sekian dulu.karna ini baru permulaan.tunggu postingan berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar